AndroZAW adalah website yang menyediakan berbagai aplikasi android dan software PC, kami menyediakan file original,mod apk,software PC, Games dan masih banyak lagi.

SKARTAPP - Cloud Foto Storage

SKARTAPP - Cloud Foto Storage

About SKARTAPP

Website storage online atau Cloud storage, cocok untuk tugas uts/uas membuat website dan dipakai sendiri untuk memenej dan mengenang foto-foto dahulu anda yang tidak akan menghabiskan storage laptop/pc/sdcard/FD hardware yang kalian gunakan, cukup upload website ini ke hosting, dan buat hostingmu menjadi storage cadangan .






Cara Menjalankan Server

SKARTAPP project membutuhkan beberapa library penting atau aplikasi tambahan, seperti XAMPP atau AMPP atau MAMPP, dan PHP versi 8. Untuk PHP ini anda tinggal menginstall XAMPP aplikasi nanti PHP akan otomatis terdownload, sudah satu paket dengan XAMPP.

  • Extract Source codenya.
  • Buka CMD / Terminal Ketikan cd c://path_file_source_code
  • Lalu ketikan php -S 127:0.0.0.1:8000 untuk menjalankan server di http://127.0.0.1:8000

Cara Import database

Jika komputer anda belum mempunyai XAMPP/AMPP/MAMPP, silahkan download terlebih dahulu. Karena Aplikasi ini membutuhkan database dari MySQL.

Jika Software Server telah terinstal, buka aplikasi tersebut jalankan Apache dan MySQL. Tampilah akan seperti ini :


Jika sudah seperti di gambar, tinggal kunjungi http://localhost:80 Terus masuk ke phpMyAdmin. Klik New logo database, terus tambahkan "skartapp". Tampilan akan seperti ini :


Setelah itu anda import database yang ada di source code file SKART yang bernama skartapp.sql terus anda upload ke phpMyAdmin, Tampilan akan Seperti ini :


NOTE Import Database ini hanya digunakan dilocal saja, jika anda ingin import ke hosting anda tinggal buka phpmyadmin di cpanel dan import skartapp.sql.

SELESAI, SKARTAPP Siap digunakan dan menghabiskan storage shared hosting anda dan akan membuat nilai uas/uts anda mantap :3....

Search Tips ! cari sesuai keingin anda contoh : Minecraft Free Server

Lorem ipsum dolor sit, amet consectetur adipisicing.