AndroZAW adalah website yang menyediakan berbagai aplikasi android dan software PC, kami menyediakan file original,mod apk,software PC, Games dan masih banyak lagi.

Apa itu HTML ? Hypertext Markup Language

Apa itu HTML ? Hypertext Markup Language

Apa itu HTML ?

Apa itu HTML ?

Hypertext Markup Language (HTML) .
bicara tentang html tidak hanya terbatas pada pengertiannya, Kamu harus tau seluk-beluk nya jika ingin mahir HTML, HTML memungkinkan untuk menyusun sebuah paragraf,heading,link atau tautan dan blockquote untuk halaman web dan aplikasi .

HTML bukan bahasa program

HTML bukanlah bahasa pemrograman karena basis dari HTML adalah bahasa makrup tidak memiliki logika untuk menjalankan perintah atau fungsi pada komputer. HTML adalah singkatan/akronim dari Hypertext Makrup Language.jadi jelas bukan bahwa HTML adalah bahasa makrup dan bukan merupakan bahasa pemrograman.

HTML tulang dari website

HTML menjadi teknologi dasar dibalik semua yang kamu lihat pada web browser, dan digunakan bersama dengan teknologi lainnya seperti JavaScript dan CSS untuk membangun website mulai dari yang simpel hingga website dengan aplikasi dan layanan yang kompleks.

Seperti namanya, HTML adalah bahasa Markup yang berarti kamu menggunakan HTML hanya untuk “mark-up” dokumen teks dengan tag yang akan memberitahukan browser struktur untuk menampilkan sebuah desain layout web.

Jika kamu serius tentang belajar HTML, kamu harus mencari tutorial tentang HTML, sehingga kamu setidaknya memiliki pemahaman dasar tentang apa yang sedang terjadi.

Perkenalan Server Side Programming

Search Tips ! cari sesuai keingin anda contoh : Minecraft Free Server

Lorem ipsum dolor sit, amet consectetur adipisicing.